Minggu, 07 Februari 2016

Daftar Harga Jam Tangan Swiss Army Original Terbaru

Jam Tangan Swiss Army -  biasa dijual Original namun tak jarang pula ada orang iseng yang menjual Jam Tangan Swiss Army KW, adapun Harga Jam Tangan Swiss Army KW pastinya lebih murah dari yang asli. Bagi anda yang mencari jam tangan untuk dua orang yakni untuk sepasang kekasih yang ingin tampil romantis anda bisa memilih Jam Tangan Couple Swiss Army karena rekomended sekali.Swiss Army Indonesia tak kalah dengan luar negri meskipun harganya lumayan mahal namun kualitas dari jam tangan ini memang sangat mantap dan berkualitas jadi bagi anda para Swiss Army Man pasti akan bisa tampil lebih pede dengan menggunakan jam tangan ini.

Jam Tangan Swiss Army sudah dikenal sejak cukup lama yaitu tahun 1897, nama Swiss Army ternyata dipakai dikarenakan dahulunya Jam Tangan yang diciptakan oleh Karl Esener ini memang dipakai oleh kalangan tentara swiss sehingga jadilah nama jam tangan swiss army yang artinya memang jika diartikan dari bahasa inggris yakni tentara swiss. Sebelum memproduksi jam tangan mereka sebenernya adalah perusahaan pembuat pisau lipat dan perlengkapan aksesoris yang biasa digunakan oleh tentara. Namun dikarenakan saat itu jam tangan mengalami perkembangan yang emang pesat jadilah mereka ikutan membuat jam tangan untuk melihat peluang yang bagus. Jam tangan ini sangat cocok digunakan di medan perang, daya tahan pada jam tangan ini yang sangat kuat lah yang menjadi sebuah alasan kuat.

Gaya sporty yang diterapkan memang sangat cocok untuk jam tangan ini, dengan gaya sporty yang memang mengikuti trend modern menjadikan si pemakai akan terlihat makin tampan dengan penuh gaya. Dari berbagai jam tangan pastinya punya ciri khas tersendiri yang memmbedakannya dengan yang lain, untuk ciri khas pada jam tangan swiss army sendiri yang paling mencolok adalah dengan adanya tulisan logo swiss army yang terpampang dengan sangat keren. Kesimpulan daripada segala yang dibahas tadi yaitu, jam tangan ini sangat rekomended banget buat dibeli dan dipakai, semua orang dipastikan akan tambah keren ketika memakainya. Untuk anda pasangan yang ingin tampil serasi sekali lagi anda bisa membeli Jam Tangan Couple Swiss Army yang memang dikhususkan bagi para couple yang romantis.




Jam Tangan Harga
Swiss Army Women's SA 5085 L Bezel Silver RP 84.000
Swiss Army Man 1128 Coklat RP 225.000
Swiss Army Jam Tangan Pria Strap Kulit SA 0024 L RP 94.000
Swiss Army Mens Fashion SA 5088M FB RP 140.250

Daftar Harga Jam Tangan Swiss Army Original Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar