Rabu, 24 Februari 2016

Jam Tangan Ferrari Sport Original

Jam Tangan Ferrari -  Ferrari memang lebih kita kenal di dunia balap F1 namun kali ini tidak kita tidak membahas itu, karena perusahaan ini juga nyatanya menciptakan Jam Tangan Ferrari Sport Original yang amat berkualitas namun anda juga harus hati hati jika ada Jam Tangan Ferrari murah anda harus curiga bahwa itu adalah jam tangan ferrari kw. Harga jam tangan ferrari original tentunya tidak murah namun kualitasnya tidak bisa diragukan lagi karena jam tangan ferrari ori didesain sedemikian rupa supaya disukai oleh penggunanya.

Jam tangan ferrari scuderia adalah salah satu produk jam tangan ferrari original yang terkenal selain itu juga ada jam tangan ferrari california, jam tangan ferrari skeleton dan jam tangan ferrari limited edition. Jam tangan ferrari asli hanya dijual di toko yang terpercaya. Perbedaan jam tangan ferrari asli dan palsu tentunya terletak dari bahan pembuatannya. Jam tangan ferrari keren meskipun kw untuk itu memang agak susah membedakannya namun pasti ada perbedaan menonjol antara keduanya. 

Ciri-ciri jam tangan ferrari asli rantainya lebih rapih, presisi dan padat. logam yang digunakan adalah logam murni dan tentunya lebih berat daripada logam campuran. Selain itu sudah menggunakan teknologi quarts juga sudah dibekali beserta sertifikat dan garansi satu tahun. Dan logo desain ferrari juga teratur berbeda dengan replika biasanya terlihat luntur dan tidak teratur menjadikan yang replika tidak terlihat rapi dan enak dipandang.

Jika anda membelinya dipastikan akan senang dengan kualitasnya karena selain nyaman digunakan Jam Tangan Ferrari Mahal ini akan membuat anda terlihat lebih elegan dan keren apalagi dengan merknya yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia ini.

Harga Jam Tangan Ferrari Scuderia : Rp 3.400.000
Harga Jam Tangan Ferrari Aero Evo : Rp 2.220.000
Harga Jam Tangan Ferrari Gran Premio : Rp 2.900.000

Jam Tangan Ferrari Sport Original Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar