Kamis, 18 Februari 2016

Helm KYT Supermoto

Helm KYT Supermoto - Kali ini kita akan membahas tentang Helm Supermoto KYT. Harga Helm Supermoto KYT atau Harga Helm KYT Supermoto, helm dengan style supermoto ini lumayan disegani banyak pengendara tentunya kebanyakan oleh para rider motor cross. Seperti yang kita tahu helm itu fungsinya untuk melindungi kepala dari benturan terhadap benda keras apabila terjatuh.

Utamanya untuk melindungi kepala, maka helm ini sebenarnya memiliki keunggulan khusus dibanding helm biasa yaitu karena jalan yang dilalui motorcross lebih berbahaya maka desain helm pun dibuat sedemikian rupa sehingga lebih aman, seperti ketebalan dan ukuran helm juga gayanya yang digunakan di jalanan ekstrim sangat diperhatikan.

Helm KYT di Indonesia sudah sangat terkenal sekali banyak yang memfavoritkan helm ini untuk dikenakan dikarenakan kualitasnya yang mantap dan memang sudah teruji. Helm supermoto ini dibuat dengan model Helm KYT Full FAce, Harga Helm KYT Full Face pun banyak sekali variasinya Harga Helm KYT Terbaru merk Supermoto ini dijual dengan harga Rp 595.000,00.

Helm KYT Supermoto merupakan series paling baru yang kehadirannya merupakan sebuah revolusi sendiri daripada KYT Supermoto sebelumnya. KYT Enduro ini keunggulannya adalah dengan sudah dilengkapi double visor dan juga sistem tali pengunci juga ditambah lagi sudah DD ring, dengan dua tipe yang diciptakan yakni Solid dan Graphic.
 Helm Supermoto KYT, harga helm kyt, helm kyt full face, helm kyt terbaru, harga helm kyt full face, harga helm kyt dj maru, helm kyt dj maru, daftar harga helm kyt, helm full face kyt, helm kyt half face, helm kyt vendetta, kyt helm, harga helm kyt terbaru, harga helm full face kyt, helm kyt supermoto, harga helm supermoto kyt, harga helm kyt supermoto, helm supermoto kyt

Helm KYT Supermoto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar