Sabtu, 13 Februari 2016

Harga Terbaru Motor Yamaha New vixion Advance

Yamaha Vixion Hadir Kembali Dengan Seri Baru Yaitu Vixion New Advance, berbeda dengan seri sebelumnya Yamaha Vixion  New Advance terlihat lebih gagah dengan modifikasi kepalanya lebih keren dari sebelumnya tak hanya itu body yang di tampilkan juga berbeda dengan sebelumnya apalagi ditambah dengan mesin yang lebih mantap membuat Motor Yamaha New Vixion Advance Dengan 5 Pilihan Warna ini lebih gesit dan bertenaga daripada seri pertama yang mereka keluarkan untuk menjadi yang terdepan. Nah modifikasi elit ini tak lepas dari banyaknya teknologi baru yang diterapkan adapun teknologi baru yang diterapkan saya menemukan ada tujuh rupa apa sajakah itu? mari kita simak di bawah ini.

Membahas Teknologi Baru Yang Diterapkan Pada New Vixion Advance ini yaitu dengan adanya Air Shroud yang di buat dengan model konsep multilayer aerodinamis ditambah lagi emblem 3 dimensi membuat motor ini sangat terlihat berkelas sekali. Selain itu speedo dengan background baru yang diterapkan pada motor ini semakin sporty dengan penggabungan instrumen analog juga digital serta multifungsi indikator lengkap yang mudah terlihat. Untuk menjaga kesan sporty yang kuat pada motor New Vixion ini pada bodi bagian belakang di kombinasikan dengan model rear fender bertipe pendek atau disebut Shorter Rear, lampu pada motor ini pun juga dibuat dengan desain vvisor terbaru yang agresif juga runcing membuat tampilan sporty dan aerodinamis ini lantas tidak membuat motor ini memberikan penerangan yang kurang baik nah dengan model lampu yang sedemikian rupa pula membuat motor ini bertambah gagah seperti yang saya bilang tadi.

Motor Yamaha New Vixion Advance dilengkapi dengan under cowl kisi-kisi ganda hal ini membuat tampilannya kian aerodinamis dan sporty ditambah lagi dengan ban tubles lebar di kelasnya yang memaksimalkan pengereman dan keamanan saat berkendara karena memiliki double disc brake. UUntuk mesinnya tak usah ditanya lagi dengan sistem pendingin radiator, transmisi manual 5 percepatan juga forged piston serta DiAsil Cylinder lebih dari itu mesin ini bertenaga dan responsif dengan kapasitas 150 cc fuel injection pun tak terkecuali tertempel pada benda mewah ini.

Sebelum kita berlanjut kepada spesifikasi motor yamaha new vixion advance ini mari kita bahas warnanya dulu. Anda dipastikan akan lebih mudah memilih motor ini dengan warna kesukaan anda karena tersedianya 5 pilihan warna pada motor ini yang bisa jadi pilihan terbaik saya menyarankan hitam saja karena akan membuat terlihat anda sangat keren namun pilihan tetap terletak pada anda sendiri. Warna yang di tampilkan pada motor ini adalah pertama Advance MotoGP Movistar yang membuat tampilannya mirip seperti motor yang di pakai oleh The Doctor "Valentino Rossi" ke-dua Advance Luminous White, ke-tiga Advance Stizza Black Red, ke-empat Advance Zeal Red, ke-lima Advance Striking Black. Itulah beberapa pilihan warna pada motor yamaha new vixion advance dan bisa anda lihat gambarnya di bawah ini.
Motor Yamaha New Vixion Advance Dengan 5 Pilihan Warna
yamaha new vixion, modifikasi new vixion, yamaha vixion new, harga new vixion, harga yamaha new vixion, new yamaha vixion, harga vixion new, harga new vixion 2014, new vixion lightning, harga motor new vixion, harga yamaha vixion new, harga new vixion 2013, harga motor yamaha new vixion, yamaha vixion new 2014, harga motor vixion new, harga new yamaha vixion, new vixion harga, harga motor yamaha vixion new, harga new vixion terbaru, harga new yamaha vixion 2013, harga new vixion bekas, harga baru new vixion, yamaha all new vixion, harga terbaru yamaha new vixion, vixion yamaha new, new vixion second, harga motor new vixion bekas, modif new vixion, harga vixion 2013 new, harga yamaha new vixion bekas, jual new vixion bekas, new vixion modif, spesifikasi yamaha new vixion, modif motor new vixion, harga bekas new vixion, harga second new vixion

 

Nah sudah puas nan kian mantap karena anda sudah melihat-lihat gambarnya maka agar lebih memuaskan batin anda terhadap kekopoan anda untuk motor ini anda bisa melihat Spesifikasi Mesin Yamaha New Vixion Advance lengkap yang akan saya suguhkan pastinya pada artikel ini. 
Spesifikasi Motor Yamaha New Vixion Advance
Dimensi
P x L x T : 1925 mm x 720 mm x 1030 mm
Jarak Sumbu Roda : 1300 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 165 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Berat Isi : 131 kg
Kapasitas Tangki Bensi : 12,o L

Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : GTZ4V / YTZ4V
Tipe Busi : NGK / CR8E & U24ESR-N

Mesin 
Tipe Mesin : 4 Langkah berpendingin cairan, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder : Silinder tunggal / Tegak
Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1
Daya Maksimum : 12.2 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 14.5 N.m / 7500 rpm
Sistem Starter : Elektrik starter & kickstarter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total - 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 :
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Constant mesh 5-kecepatan
pola Pengoperasian Transmisi : 1-N-2-3-4-5

Rangka
Tipe Rangka : Delta Box
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ban Depan : 90 / 80-17 M/C (46P)
Ban Belakang : 120/70-17 M/C (58P)
Rem Depan : Single disc brake
Rem Belakang : Single disc brake

Harga : 24,65 juta (Seri spesial MotoGP Movistar) dan 24,5 juta (seri standar)

Semoga dengan adanya artikel ini membuat anda merasa puas mengenali keluaran terbaru seri vixion dar yamaha yaitu New Vixion Advance seperti yang dibahas tadi yaitu tersedia lima pilihan warna dengan berbagai teknologi baru pada motor ini memungkinkan membuat anda puas dengan kualitas yang di suguhkannya. 

Harga Terbaru Motor Yamaha New vixion Advance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar