Sabtu, 27 Februari 2016

Dompet Milk Teddy

Dompet Milk Teddy Terbaru - Milk Teddy Dompet, adalah salah satu dari banyaknya dompet yang tak kalah kualitasnya dengan dompet yang lain. Buktinya banyak yang jual dompet milk teddy ini merupakan salah satu bukti bahwa dompet ini memang layak untuk dimiliki oleh banyak orang. Dompet yang sering juga disebut Dompet Teddy Milk ini memiliki kualitas yang mumpuni memang.

Harga Dompet Milk Teddy amatlah murah, yakni dibawah 50 ribuan. Salah satu yang laris di pasaran adalah Dompet Chatelain Milk Teddy, Dompet Milk Teddy dan Coolmax Original
Dompet ini didesain sangat lucu dan cocok untuk anak-anak, namun meski begitu juga tidak salah jika dompet ini dipakai oleh ibu-ibu supaya kelihatan anggun pun bisa!

Perbedaan dari dompet milk teddy sangat mudah dilihat, yakni dompet yang memang menggunakan kata dari bahasa inggris Milk Teddy ini ada gambar beruang nya, dengan tulisan yang sudah khas. Dan warna dari dompet ini cenderung putih karena milk teddy yang bila diartikan bisa saja menjadi susu beruang haha tapi itu menurut saya pribadi sih, warna dari dompet ini putih seperti beruang yang biasanya kita kenal memiliki warna khas putih padahal sebetulnya belum tentu warna beruang itu putih.

Namun dikarenakan mungkin terbawa sinetron atau apalah yang membuat kita berpikiran bahwa beruang itu berwarna putih, tapi memang hampir semuanya berwarna putih kok, itu loh beruang kutub yang tinggalnya di kutub selatan atau utara ya? duh kurang pengetahuan nih pokoknya yang hidup di salju itu loh hehe kok malah jadi tanya jawabl. Kita lanjut kembali ke bahasan pokok.

Desain dan model dari dompet ini pun tidaklah sedikit, ada yang dikhususkan untuk anak-anak ada pula yang di buat untuk para wanita yang sudah dewasa sampai ke yang tua sekalipun tanpa menghilangkan kesan lucu dari dompet tersebut. Intinya mah dengan dompet ini kamu bisa tampil lebih menarik deh. Unique 99% , percaya deh sama saya! Selamat mencoba.

Dompet Milk Teddy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Syaiful Anwar

0 komentar:

Posting Komentar